I

Artikel

“Funny Syeikh” Asal Texas Safari Dakwah Ke Indonesia

Sabtu
16:30:55 17 Maret 2018

 

SuaraNW—Syeikh Yusuf Estes, atau yang kerap dijuluki dengan “Funny Syeikh” mengunjungi Indonesia untuk melakukan serangkaian dakwah dan bertemu dengan beberapa ulama dan pejabat pemerintahan. 

Syeikh Yusuf, seorang ulama internasioanal yang berasal dari Texas, Amerika Serikat, menempuh perjalanan panjang dari Amerika ke Incheon, Korea selatan, lalu ke Singapura, hingga sampai ke Indonesia.

Dilansir dari republika.co.id., gelaran acara safari dakwah Syeikh Yusuf ini diorganisir oleh Sahabat Dakwah Internasional. Organisasi dakwah yang sering mendatangkan para ulama internasional ke Indonesia, seperti  Zakir Naik dan Mufti Kerajaan Perlis Malaysia, Mohd Asri Zainul Aarifin.

Syeikh Yusuf yang tiba hari ini langsung disambut oleh Ketua dan Pembina Sahabat Dakwah Internasional, Bukhari Wahid dan Haji Sahir. Pelayanan yang panitia berikan dari kedatangannya ini pun menuai pujian, “Dia bilang ke kita, wah servisnya kelas keluarga kerajaan,” Ungkap Ketua SDI, Bukhari Wahid.

Usut- diusut, Funny Syeikh ini dulu seorang pendeta yang lahir dari keluarga Kristen, namun akhirnya memutuskan untuk masuk Islam dan menjadi pendakwah. (17/03). 3L/republika.co.id/suaranw

 

Sumber Foto: panjimas.com

 

Share

Artikel Lainnya

Tentang Penulis

Salim Rahmatullah

Komentar

Berita Populer

Artikel Populer

Nasihat TGB

Statistik Pengunjung

    1391103

    Total pengunjung : 619.060
    Hits hari ini : 131
    Total Hits : 1.391.103