I

Artikel

Menristekdikti Apresiasi Student Loan Ala BRI

Rabu
20:18:30 21 Maret 2018

 

 

SuaraNW—Inovasi terbaru yang dihadirkan Bank Rakyat Indonesia di dunia perbankan dengan meluncurkan Student  Loan bagi para mahaiswa S2 dan S3, dengan nama BRIguna Flexi Pendidikan mendapat apresiasi Menteri Riset,  Teknologi dan pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Muhammad Nasir.

Muhammad Nasir yang mengikuti peluncuran program BRI yang baru ini beranggapan, program tersebut bisa memberikan harapan baru untuk terciptanya kualitas sumber daya Indonesia.

“Ini memberikan suatu harapan baru untuk bisa meningkatkan kualitas sumber daya Indonesia dalam menghadapi Sustainability Develompment Goals, ungkap Muhammad Nasir, di Gedung Kemenristekdikti Rabu (21/03).

Student Loan ini masih terbatas pada mahasiswa S2 dan S3 karena  mahasiswa S1 dianggap masih memiliki resiko yang tinggi kaitannya dengan produk pinjaman. Demikian, segmentasi tersebut dilakukan. ke depan Mahasiswa S1 juga bisa mendapatkan Student Loan.

Suprajarto, selaku Direktur Utama BRI menambahkan program BRIguna Flexi Pendidikan diberlakukan untuk para pekerja aktif dan berstatus tetap dari sebuah instansi yang ingin melanjutkan S2 atau S3. (21/03). 3L/republika.co.id/suaranw

 

Sumber foto: jurnas.com

Share

Artikel Lainnya

Tentang Penulis

Salim Rahmatullah

Komentar

Berita Populer

Artikel Populer

Nasihat TGB

Statistik Pengunjung

    1391069

    Total pengunjung : 619.053
    Hits hari ini : 97
    Total Hits : 1.391.069