I

Artikel

Siti Rohmi Lepas Mahasiswa Internship Program Ke Malaysia

Kamis
22:59:15 22 Maret 2018


SuaraNW—Rektor Universitas Hamzanwadi, Sitti Rohmi Djalilah, melepas rombongan mahasiswa yang akan mengikuti Internship Program di Universitas Teknologi Malaysia selama beberapa hari, terhitung 21- 04/ 03-04/ 2018, Universitas Hamzanwadi, Lombok, NTB, Rabu (21/03).


Program yang sudah menjadi program rutin universitas yang memiliki semboyan berbuday santri ini diikuti oleh 31 orang mahasisa dari berbagai jurusan yang ada. Dilansir dari radarlombok.co.id, program magang ke kampus ternama di luar negeri menjadi program unggulan dari Universitas Hamzawadi.


“Kegiatan ini menjadi salah satu program unggulan di Universitas Hamzanwadi, dalam rangka untuk memberikan pengalaman belajar dan mendorong peningkatan kualitas mahasiswa,” Ujar Wanita yang sering menggunakan jilbab ijo ini.


Diketahui program magang seperti ini tidak melulu dengan Universitas Teknologi Malaysia, tetapi juga dengan salah satu kampus di Singapura dan Belanda. Semisal Nanyang Technological University (NTU) Singapuran dan Windsheim University Belanda. (22/03). 3L/radarlombok.co.id/suaranw

 

Sumber Foto: radarlombok.co.id

Share

Artikel Lainnya

Tentang Penulis

Salim Rahmatullah

Komentar

Berita Populer

Artikel Populer

Nasihat TGB

Statistik Pengunjung

    1391001

    Total pengunjung : 619.032
    Hits hari ini : 29
    Total Hits : 1.391.001