I

Berita

Adventure Lombok Tour Jadi Daya Tarik Wisatawan Singapura

Minggu
22:48:58 25 Maret 2018

 

SuaraNW—Pada Ajang “Travel Revolution 2018” yang berlangsung di Singapura dari 23- 25 Maret, tampak ada hal berbeda ditawarkan untuk paket wisata ke Lombok; “Adventure Lombok Tour”, yakni, wisata petualangan di Lombok. Paket wisata ini pun menjadi daya tarik baru bagi para wisatawan asal Singapura.


Dikutip dari antaranews.com, Supratman, selaku Direktur Adventure Lombok Tour, mengungkapkan paket wisata adalah hal yang baru bagi para wisatawan Singapura, mengingat Bali sudah sangat mainstream dan sering dikunjungi.


“Adventure Lombok tour menjadi daya tarik baru bagi wisatawan asal Singapura yang memilih tujuan wisata selain Bali yang dianggap sudah terlalu sering dikunjungi,” papar Supratman.


Hal senada diungkapkan Ismail Idros, General Manager Babus Salam Holidays PTE LTD, menurutnya bali sudah penuh dan sesak, demikian mereka mencari tempat lain, salah satunya Lombok.


“Bali sekarang sudah penuh sesak orang, mereka ingin mencari tempat lain selain Bali, Jadi Lombok pilihan mereka,” ungkap Ismail


Ada banyak paket petungalangan ditawarkan dengan harga di kisaran Rp 2.500.000- 6.000.000, para wisatawan akan diajak berpetualang di banyak tempat di Lombok, tergantung paket yang dipilih. Destinasi- destinasi seperti Gunung Rinjani, Segara Anak, Lembah Sembalun, Senggigi, menjadi daerah yang pasti dikunjungi.


Selain itu, ada juga destinasi- destinasi lain yang sudah ditentukan sesuai paket. Destinasi- destinasi menarik dan belum terpublikasi di publik, menjadi tujuan petualangan- petualangan wisatawan di Pulau Lombok. (25/03). 3L/antaranews.com.suaranw

Share

Berita Lainnya

Tentang Penulis

Salim Rahmatullah

Komentar

Berita Populer

Artikel Populer

Nasihat TGB

Statistik Pengunjung

    1391854

    Total pengunjung : 619.293
    Hits hari ini : 882
    Total Hits : 1.391.854