I

Berita

Netizen Respon Positif Pertemuan TGB dengan Prabowo

Selasa
19:46:08 07 Maret 2017

SUARANW.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang (TGB) Dr TGH M Zainul Majdi, Selasa, 07 Maret 2017 di Kantor Gubernur NTB Mataram. Pertemuan dua tokoh ini mendapatkan respon positif dari para netizen.

Dalam fanpage FB Suara Nahdlatul Wathan terpantau sampai dengan berita ini dimuat, postingan dengan judul “Prabowo: TGB Sosok Pemimpin Bangsa Masa Depan” telah menjangkau 20.410 orang, dibaca oleh 3368 orang, dibagikan sebanyak 167 kali dan dikomentari sebanyak 55 komentar.

Beberapa komentar dari netizen berharap Prabowo pada pilpres 2019 nanti bisa bergandengan dengan ulama’ sekaligus umara’ dari NTB yaitu TGB Dr M Zainul Majdi. Di antara komentar dari netizen itu antara lain berasal dari akun FB dengan inisial AA yaitu:

“Kejujuran dan kebaikan itu harus kita satukan dan kita amanahkan sehingga kepemimpinan bisa menjadikan contoh pd dunia ..krna islam kita adalah agama yg secara lansug dgn allh swt...jd klo hukum di ikutsertakan secara jujur dan adil maka kita menjadi bangsa yg maju jaya..sy percaya bpk tgb zainul majdi ia pasti bisa bersama bpk prabowo subianto ..mudah mudahan allah subhannahuwatala meridoi negri kami pemimpin yg amanah dan bijaksana amin yyaaa robballalamin..”katanya.

Selain itu juga, netizen dengan inisial MM menyebutkan,” Memang benar kata pak PRABOWO "TGB sosok Pemimpin masa depan Indonesia".  Beliau telah memimpin Provinsi NTB 2 Priode. Tidak ada salahnya Beliau berpasangan dgn  Pak PRABOWO di 2019 nanti. TGB bukan hanya seorang Pejabat, ttpi Beliau seorang Orang Ulama.  Insya Allah ini kedua tokoh hebat. Mudah2n ini rencana yg akan the next RI 1 & RI 2,” katanya.

Semoga respon positif ini menjadi awal yang baik untuk kebaikan bangsa dan negara Indonesia.

Share

Berita Lainnya

Tentang Penulis

Suara NW

Akun Resmi Suara NW yang Dikelola oleh Admin.

Komentar

Berita Populer

Artikel Populer

Nasihat TGB

Statistik Pengunjung

    1091769

    Pengunjung hari ini : 12
    Total pengunjung : 577806
    Hits hari ini : 636
    Total Hits : 1091769
    Pengunjung Online : 1